Minggu, 17 Januari 2010

HOW TO START DBS Luncurkan Kurikulum Baku

image

HOW TO START
DBS Luncurkan Kurikulum Baku
PT. Duta Business School sesuai dengan namanya sekolah bisnis sekarang sudah memiliki kurikulum baku, walaupun bukan sekolah formal tapi disini diajarkan berbagai ilmu mengenai entrepreneurship (kewirausahaan), menjadi seorang entrepreneur unggul. Sebagai sekolah bisnis perusahaan jaringan berjenjang (network marketing) PT. Duta Future International yang sudah mempunyai jutaan member di seluruh Indonesia.
Direktur Utama PT. DBS Mulia Sugiarto mengatakan bahwa kurikulum baku tersebut adalah How To Start (HTS) DBS, disini para trainer akan menjelaskan bagaimana memulai bisnis DBS dengan baik dan benar sesuai system. “HTS sekarang telah dijadikan sebagai kurikulum baku di DBS, kegiatan ini akan rutin dilakukan guna memberikan pemahaman yang benar mengenai DBS,” ujar Mulia, di sela-sela acara pada Tabloid DBS, Minggu(10/01)di Graha Emerald Jl. Cimuncang 30/32 Bandung.
Lebih lanjut Mulia menjelaskan bahwa dalam HTS ini diterangkan bagaimana memulai bisnis DBS, menjalankan dan meraih sukses. Semua disusun dengan rancangan yang apik sesuai dengan system yang berlaku di DBS, bahkan dengan waktu yang tidak lama. Semua itu terbukti dengan nyata, para leader yang ada di DBS bisa meraih sukses berkat menjalankan system dengan benar.
“Dengan demikian, maka kegiatan HTS ini akan terus berlanjut dan akan diselenggarakan di seluruh Indonesia, namun sementara ini difokuskan di Kota Bandung (kantor pusat). Nantinya para peserta yang telah mengikuti HTS ini akan mendapatkan sertifikat guna mengikuti jenjang berikutnya,” ungkapnya.
Para trainer yang memberikan materi kali ini yakni Satriyo Adhi Bhawiko (Gold Ent) menjelaskan mengenai profil perusahaan PT. DFI, Suryadi (Gold Ent)menjelaskan Marketing plan DBS yang begitu mudah dipahami dan dijalankan oleh semua orang tanpa mengenal latar belakang pendidikan. Yang ketiga yaitu Margono, mantan supir angkot ini menjelaskan mengenai bagaimana memulai bisnis DBS ini dengan benar.
Surotto Zaffirt (Platinum Ent) selaku trainer yang keempat, menjelaskan mengenai alasan serius menekuni bisnis DBS, dan trainer yang terakhir Ruhan Yudistira, closing dan affirmasi. Acara yang dipandu oleh MC Findarin, mengawal acara dari awal hingga akhir.
Diakhir acara sebuah ucap syukur yang diikuti secara khidmat oleh para peserta beserta para leader leader yang hadir, yang membuat suasana acara tersebut sedikit berbeda adalah suasana haru yang terjadi dalam keadaan gelap gulita banyak teriakan histeris serta tangisan haru para peserta serta leader leader sukses yang tersentuh oleh ucap syukur dari Bp.Ruhan Yudistira yang di ekspresikan dengan berbagai ungkapan mulai dari teriakan, tangisan, hingga peserta yang tidak sadarkan diri.
Turut hadir para leader nasional seperti Yudiono, Andi Alitha, Dewi Budiarsih, Rinny, Ali Sodikin, Andi Bawono, Dindin Saputra, Ahmad Mustofa, dan lainnya. Berbaur menjadi satu dengan seluruh peserta yang hadir, mengikuti semua materi dari awal hingga akhir dengan serius. Semakin hari semakin dahsyat semakin terbuka kesempatan sukses bagi siapa saja… Go Platinum!

Tidak ada komentar: