Minggu, 17 Januari 2010

BUKTI SESEORANG YANG SUKSES DI DBS

image

Mulia Sugiarto 

(Platinum Enterpreneur) 

SUKSES MERAIH IMPIAN


Tabloid-DBS,- Pria yang selalu menggunakan dasi ini adalah salah satu sosok entrepreneur sukses yang memulai usahanya benar-benar dari bawah dan bukan berasal dari keluarga wirausaha. Platinum Enterpreneur yang sudah diangkat menjadi Direktur Utama PT.Duta Business School (DBS) Support System PT.DFI ini mantan guru pondok pesantren yang kemudian menjadi pengusaha sukses.
Titik balik yang getir menimpa Mulia Sugiarto. Bisnisnya di Multi Level Marketing (MLM) di beberapa perusahaan, mengalami ketidak sesuaian antara potensi pendapatan dan realita, padahal di perusahaan tersebut dirinya telah mencapai bintang enam. Hal ini terjadi karena tidak komitnya perusahaan terhadap marketing plan perusahaan.  Kenyataan pahit ini yang membuatnya kecewa, ditengah kehidupan bersama istrinya yang serba kekurangan.
Rasa tanggungjawab terhadap keluarga yang mengharuskan ia untuk kerja apa saja untuk menghidupi diri sendiri dan istrinya. Ia pernah berjalan kaki dari Cirebon hingga Ujung Berung Bandung, untuk menagih hutang.
“Dihina, diejek, ditolak orang itu semua tidaklah menyurutkan semangat, justru semakin besar, cita-cita untuk sukses dan membesarkan DBS. Saya ingin membuktikan pada semua orang yang dulu mengejeknya bahwa dengan bisnis ini bisa berhasil,” tuturnya.
Di jajaran bisnis Network Marketing, nama Mulia Sugiarto tidak asing lagi. Pembawaannya low profile, bicaranya lepas dengan logat Cirebon yang masih kental, senyumnya tak lekang dari bibir, mempunyai catatan panjang dalam bisnis yang unik ini.
“Pa Mulia itu orangnya sopan dan bertanggungjawab, apapun resikonya, yakin akan kebenarannya, akan dia laksanakan dengan ikhlas,” ujar Imas Siti Rohimah, gadis Garut yang dinikahinya 2007 lalu.  (Selengkapnya, baca tabloid Duta Business Edisi III)

Tidak ada komentar: